Mendorong Cetak Ulang Buku Sukses Bisnis Laundry

Semenjak di rilis tahun 2006, buku "Sukses Bisnis Laundry" menjadi buku bisnis seri wirausaha jasa yang paling LARIS di Indonesia. Harga ecer dari penerbit sampai ke toko buku Gramedia sekitar Rp. 30.000,-.
ONLINE SHOP ; Berkah untuk penjual dan manfaat untuk pembeli buku sehingga mampu membuka bisnis utk kesejahteraan keluarga, amin.

Alhamdulillah reseller online juga banyak yang menawarkan buku tersebut. Berkah luar biasa bagi mereka. Diantara orang yang butuh alternatif pekerjaan dan penghasilan. Buku ini mencuri perhatian dan menjadi satu-satunya magnet guna mengembangkan workshop merk Laundry ASRI bagi pemilik dan pembelinya.

Berkah besar juga dirasa Pemilik hak cipta. Dengan menawarkan Paket #kemitraan Sukses Bisnis Laundry, mulai 5jt/ 15jt/ 35jt/ 55jt/ 85jt. Dari paket tersebut, banyak keluarga yang terbantu, sehingga nilai #waralaba nya juga turut meningkat. Nilai mengalihkan #hakekonomis bisnis Laundry ASRI juga di iklankan pemiliknya sampai 1,5Milyar ; https://mwe4academy.blogspot.com/2019/07/no-sale-mengalihkan-hak-ekonomis.html?m=1
dan OLX ; https://www.olx.co.id/item/mengalihkan-hak-ekonomis-obyek-benda-haki-sukses-bisnis-laundry-15m-iid-536221864
Pemasaran yg terus menerus, didorong segenap doa, ditunjukkan prestasi nyata. Maka optimis pencapaian dalam setahun dari sekarang, #hakekonomis nya dimasa depan mencapai Rp. 100Milyar 🤲, amin

Alhamdulillah imbasnya bagi reseller buku online pun bisa menikmati keuntungan 300% an. Harga awal beli Rp. 20.000,- terus dijual ulang menjadi Rp. 100.000,-. Sah kah perdagangan online shop seperti mereka ..???. Sah, boleh, dan laku 😊. Asal ORI dari cetakan penerbit MasmediaBuana Pustaka. Jika didapati buku hasil cetak ulang oleh percetakan luar atau tanpa ijin penulis : artinya buku bajakan !. UU Hakcipta mampu menjerat para pelakunya dengan kurungan dan denda 4Milyar !.

Klik ; MINAT BELI BUKU ORI SUKSES BISNIS LAUNDRY

Bercermin permintaan buku "Sukses Bisnis Laundry" yang masih tinggi dan harga jual istimewa. Selain agenda cetak ulang ke pasar Lokal. Penulisnya juga dihubungi oleh publishing Internasional. "Ini kesempatan Go Internasional, sekaligus mendukung program #eksporthakcipta" jawab Dedi Triputra di workshop Laundry Asri - Ruko Beringin Hills Estate Semarang.

Selain onlineshop, tagar #suksesbisnislaundry dan #hakcipta serta peran info YouTube ; Link Video Hak Cipta Sukses Bisnis Laundry  ikut mendongkrak popularitas buku ini. Blogger dan media cetak/ online mainstream juga banyak membantu penyebaran info sukses-bisnis-laundry berkelanjutan. Semoga PT. Masmedia Buana Pustaka - Sidoarjo. Membaca tren positif buku "Sukses Bisnis Laundry" dan kembali naik cetak, amin.

Komentar